Paket Pintar IMClass 30GB MURAH HANYA Rp 5000 dari INDOSAT. BOLEH DICOBA NIH!



Provider tanah air INDOSAT meluncurkan program IM Class, yaitu paket Pintar untuk Belajar Online sebesar 30 GB (untuk 30 hari). Paket IMClass ini merupakan Paket pintar sebesar 30GB hanya Rp 5000 bisa belajar online dan akses ke platform belajar online terpopuler di Asia Tenggara, Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com dan Rumah Belajar. Tidak hanya itu IMClass juga bisa ke beberapa website universitas-universitas di Indonesia.


Perlu diketahui, paket IMClass sebagaimana sudah disampaikan oleh Indosat, HANYA berlaku untuk aplikasi belajar dan portal universitas yang sudah terdaftar website Indosat Ooreedoo. Program ini mulai berjalan sejak 5 Juni 2020 yang lalu dan bisa digunakan oleh seluruh pengguna Indosat Ooreedoo.

Cara Aktivasi
1. Melalui panggilan langsung (UMB) dari telepon *123*369#
2. Melalui aplikasi myIM3 (http://im3.do/m3), bisa diunduh di Playstore dan Appstore

Jika sudah berlangganan, maka akan ada perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi. Sekali lagi, paket pintar ini hanya berlaku untuk aplikasi belajar yang terdaftar. Jika mengakses yang lain akan dikenakan kuota sesuai tarif dasar. Untuk kemudahan akses, disarankan juga membeli paket data reguler yang banyak ditawarkan oleh Indosat.




Related

Inspirasi 2875658444926384504

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

My Channel

Trending

item