Panduan dan Tutorial Penggunaan Quizizz



Apa itu Quizizz?

Quizizz adalah aplikasi pembelajaran GRATIS yang menyenangkan untuk memudahkan guru dalam memberikan kuis kepada para siswa. Fitur menarik dari Quizizz adalah:

  1. Kecepatan siswa: Pertanyaan muncul di layar masing-masing siswa, sehingga siswa dapat menjawab pertanyaan dengan langkah dan kecepatan setiap siswa masing-masing dan para siswa dapat meninjau jawaban mereka di akhir.
  2. BYOD (Bring Your Own Device): Artinya tiap siswa dapat menggunakan perangkatnya sendiri. Quizizz dapat dimainkan oleh siswa menggunakan segala jenis perangkat dengan browser, termasuk PC, laptop, tablet, dan smartphone.
  3. Jutaan kuis publik: Guru-guru hebat di seluruh dunia telah membuat jutaan pertanyaan hebat tentang Quizizz setiap hari! Upaya komunitas ini menghasilkan konten hebat yang dapat digunakan semua orang.
  4. Editor Kuis: Editor Quizizz adalah editor kuis yang paling hebat di dunia! Yah ... kami pikir setidaknya demikian ... beri tahu kami jika Anda tidak setuju.
  5. Quizizz tidak ingin membuat Anda repot membuat kuis. Anda bisa mengumpulkan pertanyaan dari kuis apa pun dengan mudah dan menambahkan gambar dari internet secara otomatis -Menyimpan proses yang belum selesai dan banyak fitur lainnya. Pelajari lebih lanjut.
  6. Laporan: Quizizz memberi Anda laporan siswa di kelas yang terperinci untuk setiap kuis yang Anda lakukan. Anda juga dapat mengunduh laporan sebagai kumpulan data dalam bentuk Excel. Pelajari lebih lanjut.
  7. Kustomisasi Kuis: Guru memiliki beberapa pilihan untuk menyesuaikan kuis mereka dengan mengubah tingkat kesulitan, batas kecepatan, dan faktor lainnya.
Panduan Lengkap Quizizz

Related

newsticker 6300022966974094708

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

My Channel

Trending

item